Ayo Nikmati Promo Makan Gratis Baso Aci Budjangan tanggal 05-07 November 2019 & 12-14 November 2019 di beberapa kota.

0
2

TEMPO – Jakarta, Special Promo Bakso Boedjangan, yaitu Baso Aci Boedjangan gratis.
Disediakan oleh manajemen Boedjangan sebanyak 21.000 porsi Baso Aci di beberapa kota, seperti Bandung, Bali, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, Karawang, Makassar, Manado, Malang, Sidoarjo, Surabaya dan Semarang dengan metode ‘first in, first get’ dibagi menjadi 500 porsi selama tiga hari di setiap outlet.
Karenanya, konsumen yang datang lebih awal akan mendapat kesempatan lebih besar untuk menikmati semangkuk Baso Aci spesial dari Boedjangan.
Jika 500 porsi selama 3 hari maka setiap harinya akan dibagikan 150 – 200 porsi yang hanya berlaku untuk dine in transaksi.

Wuih, gurihnya, enaknya, bisa sedapnya, bisa hot pedas atau tanpa cabai, dengan perpaduan topping kriuk yang menggoyang lidah dipadu dengan kuah kaldu yang spesial dari Bakso Boedjangan, promo ini juga menjadi salah satu bentuk perhatian dan kecintaan kami terhadap konsumen kami untuk siapapun yang hadir dapat menikmati sensasi makan Baso Aci spesial dari Boedjangan,” pungkas Jelita Pramesti sebagai Manager Media Relations CRP Group, Jumat (08-11-2019).
Setelah Promo ini maka menu terbaru yang dirilis pada 1 November 2019 tersebut akan dijual dengan harga Rp15 ribuan.
Extra sajian lainnya, Baso Aci Spesial dari Boedjangan ini memanjakan konsumen dengan berbagai cita rasa kuah panas khas Boedjangan, mulai dari Kaldu, Rawon, Taichan, Pecel hingga Tomyam.
Puncaknya promo 21.000 mangkok Baso Aci gratis ini dibagi menjadi dua periode.
Periode pertama, 5-7 November 2019 digelar di beberapa outlet pilihan di Kota Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta dan Karawang. Dilanjutkan Promo periode kedua di Kota Bali Makassar, Malang, Manado, Semarang, Sidoarjo pada tanggal 12-14 November 2019.” Pungkasnya seraya mengakhiri sesi wawancara dengan awak media.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here