Dedi Ruslan Antusias Dukung Rapimnas HKTI 2019

0
3

TEMPO Jakarta – Bertempat di hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/11/2019) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia mengadakan Rapat Pimpinan Nasional. Rapat ini mengundang tokoh – tokoh nasional, para pengusaha dan berbagai instansi lintas sektoral serta mitra swasta lainnya.

Sebagian besar komoditas pertanian global dapat hidup di Indonesia. Indonesia adalah penghasil utama dari berbagai produk pertanian tropis. Komoditas penting di Indonesia meliputi minyak sawit, karet alam, kakao, kopi, teh, singkong, beras dan rempah – rempah tropis.

Dedi Ruslan, pengusaha muda peduli pertanian yang saat ini adalah bakal calon Bupati Sukabumi sangat mendukung Rapat Pimpinan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). “Indonesia sebagai negara agraris sangat potensial untuk pengembagan ekonomi berbasis pertanian, karena pertanian adalah kebutuhan pokok semua orang,” tandas dewan penasehat Forum Bela Negara (FBN) DPW Bali dan dewan pembina Forum Wartawan Kejaksaan (FORWAKA) saat ditemui awak media di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/11/2019).

“Cita – cita saya nantinya kalau diberikan amanat memimpin Kabupaten Sukabumi adalah memberikan pelatihan kepada para petani agar bisa memaksimalkan hasil pertaniannya termasuk pendampingan modal kerakyatan agar tidak terjerat rentenir,” tutup tokoh yang akrab disapa Kang Dedi, Direktur Utama GDR Multimedia. (JAL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here