Dedi Ruslan Bangga Menjadi Ketua Dewan Pembina SPPS.

0
32
Spread the love

Jakarta – Senin, 4 November 2019 di Jakarta Timur, Ketua Umum DPP Serikat Pekerja Pribumi Sejahtera (SPPS) Ismail Nursaleh secara resmi memutuskan Dedi Ruslan sebagai Ketua Dewan Pembinanya. Untuk informasi tokoh muda bakal calon Bupati Sukabumi ini juga menjadi Penasehat Forum Bela Negara (FBN) DPW Bali dan Ketua Dewan Pembina Forum Wartawan Kejaksaan (FORWAKA).

“Saya bahagia dan bangga mendapatkan amanah menjadi Ketua Dewan Pembina SPPS, ini adalah tugas besar dan mulia untuk dijalankan dalam rangka jihad kesejahteraan bagi pekerja pribumi kita,” papar Dedi Ruslan saat ditemui jurnalis GDR Multimedia di Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019). “Jangan lelah berjuang buat anak bangsa, sebab itu adalah bagian dari jihad ekonomi, bismillah mari kita bersatu dan bergerak bersama,” tandasnya.

Dedi Ruslan menekankan pentingnya untuk solid dan profesional dilandasi ketulusan dalam mengelola organisasi. “Untuk pengelolaan organisasi sangat dibutuhkan soliditas dan profesionalitas yang dilandasi ketulusan, jika ini kita lakukan maka organisasi kita akan besar dan berjaya menjadi penerang bagi pekerja pribumi kita,” tutupnya. (JAL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here