Gagasan Silaturahmi antar Anak Bangsa di Indonesia oleh Anwar ESFA.

0
12

TEMPO – Jakarta,

Acara silahturahmi ini Sukses digelar bertempat di Gd. Perpustakaan Nasional Jl.Medan Merdeka Selatan No.11 Jakarta Pusat pada hari Selasa, 12 November 2019 Pukul 19:00 PM.

Turut hadir kurang lebih sekitar 150 pengunjung acara ini. Acara ini dihadiri oleh Ketua BPW KKSS DKI Jakarta A. Syamsul Zakaria, SH, MH dan dihadiri pula oleh Bp.Muzakir sebagai Ketua DKI Jakarta Timur.

Acara ini merupakan lanjutan dari acara sebelumnya pada hari Senin, 28 Oktober 2019 dimana Ketua Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Jakarta Pusat Anwar Esfa mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada Kepala Perpustakaan Nasional RI Drs. Syarif Bando, MM pada saat diterima audiensi di Ruang Kerja Perpustakaan Nasional. Terima kasih yang sebesar-besarnya Dihaturkan Kepada Kepala Perpusnas atas segala bantuan dan perhatiannya kepada Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), serta kesediaan beliau untuk menjadi keynote speaker pada acara pelantikan pengurus nantinya.

Harapan saya kedepan agar Negeri ini kita kawal, damai, tentram. Insya ALLAH Program kita besok yaitu Silahturahmi dengan semua suku-suku yang ada di Indonesia ini.” Pungkasnya.(admin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here