Duo Singa: Meta Owner EO dan Camella – EO Stella Nita Production Dukung Organisasi KKBMM Gelar Konser Amal Peduli Ambon dan Maluku

0
9

TEMPO, Jakarta – Rabu, 13 November 2019, 21:00 PM,

Stella Nita dan Meta Camelia
Stella Nita dan Meta Chamela.

Artis top Dangdut Dua Singa : Stella Nita dan Meta Chamela  tampil Di Acara Gelar malam konser amal peduli Ambon dibawah naungan Stella Nita Production mendukung sepenuhnya Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Maluku 0rganisasi (KKBMM) Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Maluku den menggelar  bertempat di OCEAN CAFE, Jl. Pintu 2 Taman Mini Depan Lap. MNC TV,Jakarta Timur, Rabu (13/11/19).

Acara ini turut dimeriahkan oleh Artis-artis Ibukota diantaranya :
Lya Shelya, Stella Nita dari Duo Singa, Meta Chamela dari Duo Singa, Naruwe ,Vylonga, Rusdy marimoi kdi,Gloria Mairering, Alex papilaya, Fegha yustin, Jose yopi.

Stella Nita - Duo Singa
Stella Nita – Duo Singa

Acara ini menampilkan live performance dari Artis Top Dangdut Stella Nita dan Meta Camelia dari DUO SINGA.

Dalam konser amal peduli Ambon tersebut dihadiri berbagai kalangan tokoh masyarakat asal Jakarta, Maluku, Sumatera Utara , Sulawesi Utara dan tokoh masyarakat daerah lainnya yang ikut berbaur memberikan sumbangan sambil menikmati santap malam dan hiburan musik pop dangdut yang dinyanyikan oleh para artis penyanyi ibukota yang tergabung dalam Stella Nita Production.

Penyelenggara acara Stella Nita production bekerja sama dgn Organisasi KKBMM(kerukunan Keluarga besar masyarakat Maluku) yg dikoordinir oleh Bung Demmy Matulatuwa dan turut dihadiri oleh Meta sebagai EO Stella Nita Production.

Turut hadir Gloria mengatakan, “Luarbiasa Sukses , walau pulang subuh tp Krn ini utk kemanusiaan kami siap. “ujar Gloria.

Alex Gamalama, Gloria, dan Lia Shellya (baca: kiri ke kanan)
Alex Gamalama, Gloria, dan Lia Shellya (baca: kiri ke kanan)

Malam Konser amal peduli Ambon ini juga dihadiri berbagai tokoh masyarakat berasal dari Jakarta, Maluku, Sumatera Utara , Sulawesi Utara dan tokoh masyarakat daerah lainnya yang ikut berbaur memberikan sumbangan sambil menikmati santap malam dan hiburan musik pop dangdut yang dinyanyikan oleh para artis penyanyi ibukota yang tergabung dalam Stella Nita Production.

Para hadirin sambil asyik berjoget bersama – sama menikmati hidangan dan minumam menyaksikan penampilan iringan musik pop dangdut yang dinyanyikan oleh artis Dangdut Dua Singa : Stella Nita, Meta Chamela yang tampil heboh sambil mengedarkan kotak amal sambil menyanyi dan memikat para tokoh masyarakat.

Acara ini dikoordinatori oleh Bung Demmy Matulatuwa dan Organisasi KKBMM (Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Maluku).(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here