Dedi Ruslan Mendukung Penuh Lantamal V Denpasar Membantu Polri Berantas Narkoba

0
10

TEMPO, Denpasar – Pengusaha Muda, Direktur Utama GDR MULTIMEDIA Dedi Ruslan siap mendukung Lantamal V Denpasar Bali untuk bersinergi dengan Polda Bali memberantas peredaran Narkoba di Pulau Dewata Bali. “Kita mendukung penuh rencana Lantamal V Denpasar untuk membantu Polda Bali memberantas narkoba sampai tuntas, karena Bali adalah simbol identitas budaya dan wisata adi luhung dunia,” imbuhnya saat ditemui awak media GDR Multimedia di Denpasar, Sabtu (16/11/2019).

“Peredaran narkoba sekarang ini sudah mencapai titik nadir sehingga sudah banyak merusak generasi anak bangsa, diperparah lagi narkoba ini bisa memicu tindak kejahatan lainnya seperti mafia kejahatan kelas kakap penipuan modus investasi yang dilakukan oleh oknum WYN, di mana dia juga pemakai berat narkoba,” tandas anggota Dewan Penasehat Forum Bela Negara (FBN) DPW Bali ini yang saat ini aktif sebagai Ketua Dewan Pembina Forum Wartawan Kejaksaan (FORWAKA).

Untuk Informasi Komandan Lanal Denpasar, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantono sangat akrab dan disayang rakyat Bali, lebih – lebih lagi ketika melakukan latihan menembak pistol dan senjata laras panjang bersama prajurit Lanal Denpasar, pejabat KSOP Kelas I Benoa, Kepala PSDKP Bali, Kepala BKSDA Benoa, Kepala Kantor Imigrasi Benoa dan Dirops Jasa Marga Bali Tol (11/19), masyarakat sekitar Lanal sangat antusias mendukung.

“Narkoba adalah pintu masuk segala kejahatan, untuk itu mari kita rapatkan barisan untuk melawan narkoba,” tutup Dedi Ruslan, bakal calon Bupati Sukabumi. (JAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here