Catat!! Forever Tea Hadir ke Indonesia dengan Rasa Aslinya yang Tiada Tara

0
34
Spread the love
[Foto: Forever Tea, Istimewah]
 .

 TEMPO| Jakarta- Forever Tea minuman segar brand dari ‘negri tirai bambu'(China) yang memiliki citarasa dengan kualitas rasa yang terbaik sama rasanya seperti forever tea dari asalnya negeri China.

Forever Tea yang rencananya akan launching dalam waktu dekat ini yang sejatinya memiliki rasa original yang sama dengan asal dari terbuatnya,dengan harapan agar semua orang yang ada di Indonesia yang menyukai dan yang sudah pernah merasakan kenikamatan Forever Tea sehingga dapat dengan mudah mendapatkan dan menikmatinya.

Berdasarkan penjelasan yang disampaikan Syena Clarissa dan Sisilia Agustine yang didapat dikategorikan sebagai inisiator perintis Forever Tea hadir ke Indonesia salahsatunya supaya mudah untuk dinikmati Indonesia, jadi tak perlu lagi harus membelinya ke China, kendati demikian mereka pun optimis untuk dapat penjualan dengan targer hingga 200 cup dalam sehari.

“Harapan kami Tea Forever dapat menjadi jajanan favorit untuk semua kalangan,” ujar Syena saat dihubungi, Jakarta, Selasa(20/11/2019)

Dalam hal segmen penjualan sendiri, lanjutnya lagi menjelaskan, pihaknya berharap sajian ini bisa dinikmati oleh semua kalangan seperti anak-anak, esekutif muda dan para orangtua.

“Hingga saat ini kami sudah memiliki dua outlet, ada di Blok M Plaza dan sudah ada di Neo Soho Jakarta barat,” paparnya.

Dengan demikian mereka pun kedepannya memiliki impian lagi untuk kembangkan sayap dengan membuka outlet di beberapa lagi di beberapa titik di kota lainnya bahkan akan se-Indonesia. “Untuk akhir tahun ini, kami akan menambah outlet kami di beberapa tempat di baywalk, Central park, pluit Village dan senayan City,” ujarnya.

Untuk diketahui bersama, adapun kategori jenis menu Forever Tea ini seperti; Brown Sugar Boba, Varian:Brown Sugar Boba Series, Chesee Tea, Premium milk tea Series, Summer series, Tea Contains Antioxidans, Has less caffeine than coffe, tea may reduce your riskorf heart attack and Stroke dan banyak lagi.(*)

Reportr:Rend/Editr:Bart

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here