Pelantikan Badan Pengurus DPK Gepenta Jakarta utara

0
31
Spread the love
  • teks poto: Tampak ketum Gepenta saat akan memberikan penghargaan,Ist

TEMPO|Jakarta- Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Kota Jakarta utara dan Pimpinan Kecamatan wilayah Jakarta kota merupakan acara pergantian pengurusan yang sudah berakhir.

Acara yang berlangsung di Balai YOS SUDARSO kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis, 28 November 2019, dilaksanakan acara Pelantikan Dewan Pimpinan Kota Jakarta Utara dan Dewan Pimpinan Kecamatan yang berada diwilayah Kota Jakarta Utara. Acara yang dihadiri oleh para tamu undangan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional GEPENTA, DR. Drs. Parasian Simanungkalit SH, MH, Brigjen Pol (P), yang juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara, ABDUL KHOLIT selaku Asisten Pemerintahan Administrasi Kota Jakarta Utara. Hadir juga Kapolres Jakarta Utara yang diwakIli oleh Kompol. KURNIAWAN, selaku Kasat Narkoba Pokres Jakarta Utara
Ka.BNN Jakarta Utara, AKBP Yuanita Amelia Sari, SE, Msi dan dari
KODIM 05/02 Jakarta Utara diwakili oleh Kapten T. SIGIT W, Pasintel Kodim 05/02/ Jakarta utara.

Pelantikan yang dilaksanakan merupakan pelantikan terhadap kepengurusan baru untuk periode masa 2019 – 2024,

Acara yang berlangsung hikmat ini diawali dengan Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan selanjutnya Mengheningkan Cipta yang dipandu oleh KETUM DPN GEPENTA, serta pembacaan doa dengan harapan acara dapat berlangsung tertib dan aman.

Dalam sambutannya, ABDUL KHOLIT menyampaikan bahwa betul kejahatan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba ini sudah merupakan masalah besar di Indonesia, untuk itu beliau mengapresiasi Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis khususnya yang ada di Jakarta Utara, yang nantinya diharapkan dapat bersinergi dengan Instansi terkait bersama dengan Pemerintah kota Jakarta Utara untuk bersama-sama menanggulangi kejahatan Narkoba di Jakarta Utara.

Sambutan yang diberikan oleh Ketua DPP GEPENTA DKI JAKARTA, Dr. Steven Simanungkalit, MKM adalah, meminta kepada semua personil yang sudah dilantik untuk segera dapat bekerja dan bersinergi dengan seluruh Instansi terkait, dan mampu mensosialisasikan strategi gerakan GEPENTA yang dikenal dengan Mempertahankan NKRI Dengan Perlawanan Rakyat Semesta.

DR. DRS. Parasian Simanungkalit, SH, MH, Brigjen Pol (P) selaku Ketum DPN GEPENTA mengapresiasi terlaksananya Pelantikan Kepengurusan DPK Jakarta Utara, dan sekaligus memaparkan apa yang dimaksud dengan Perlawanan Rakyat Semesta kepada seluruh yang hadir. “Beliau juga menjelaskan sejarah dan asal usul terbentuknya Gerakan Nasional Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis (GEPENTA), yang kini sudah berusia 19 tahun lebih.

Sambutan sesudah pelantikannya Ketua DPK Jakarta Utara, Yongki Maitimu menyatakan akan selalu bersinergi dengan seluruh institusi terkait, dalam memerangi kejahatan narkoba, tawuran dan anarkis di Jakarta Utara.

Dalam acara tersebut Ketua DPN GEPENTA, DR. Drs. Parasian Simanungkalit, Sh, Mh, BRIGJEN POL (P), juga menyematkan pin GEPENTA sebagai simbol dalam pemaknaan yang diberikan pin merupakan Keluarga besar GEPENTA Kepada Pejabat yang hadir, khususnya kepada Bapak Abdul Kholit, beliau menyerahkan juga sebuah buku yang selama ini menjadi refrensi gerakan GEPENTA se-Indonesia yang berjudul Pertahankan NKRI dengan Perlawanan Rakyat Semesta, yang penulisnya adalah beliau sendiri.(BLS)

Foto.Istimewah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here