Dedi Ruslan Siap Wujudkan Keadilan Sosial di Kabupaten Sukabumi

0
12

TEMPO, Sukabumi – Ditemui di Waringin, Kabupaten Sukabumi, Senin (2/12/2019) bakal calon Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa Kabupaten Sukabumi tak hanya cukup dengan pabrik-pabrik strategis tapi peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang menyeluruh. Untuk itu pengusaha muda sekaligus penasehat Majelis Gong Pancasila dan Ketua Dewan Forum Wartawan Kejaksaan (FORWAKA) siap bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UKM melaksanakan pelatihan terpadu di setiap desa se-Kabupaten Sukabumi.

 

“Kita tidak hanya memperhatikan pembangunan pabrik, justru yang menjadi perhatian kami nanti kalau terpilih memimpin Kabupaten Sukabumi 2020-2025 adalah peningkatan SDM melalui pelatihan di tiap desa. “Penguatan keahlian melalui pelatihan adalah prioritas utama kami, karena ketika sumber daya manusia sudah maju maka kesejahteraan pasti terjadi,” papar Dedi Ruslan.

“Gerakan dan perjuangan bersama membangun SDM Berkemajuan di Kabupaten Sukabumi ini kita akan realisasikan dengan terjun langsung ke masyarakat serta dilanjutkan dengan pengembangan keahlian terpadu dengan konsep moderen tapi tetap kultural sehingga penggiat usaha tradisional kita tidak terkalahkan oleh kapitalisasi pemodal besar,” pungkas putra asli Kabupaten Sukabumi yang akrab dipanggil Kang Dedi. (JAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here