Fungsionaris GMNI KLB Siap Rekonsiliasi Dengan Ketua DPP Kongres Ambon

0
257

[Foto: Sandri Rumanama, dok.Ist]

TEMPO|Jakarta. Paska pelaksanaan Kongres Kemaritiman Gerakan Mahaisswa Nasional Indonedia (GMNI) di kota ambon sejak 28 november hingga 2 desember 2019 yang telah usai, seogiyanya menuai beberapa perihal usai gelar pelaksanaan.

Hasil pelaksanaan kongres yang berjalan alot tersebut, akhirnya melahirkan nahkoda baru bagi para pejuang ‘Marhaenis’ dan bagi para pengikut Soekarnois tersebut.

Dalam hasil kongres tersebut Arjuna Putra Aldino dan M.Ageng Dendi Setiawan yang terpilih menjadi ketua dan Sekjen DPP GMNI yang baru memberikan pendapatnya yang kemudian hal ini di tangapi juga oleh gerbong Kongres Luar Bisa Medan yakni, Sandri Rumanama.

Dalam hal ini, Rumanama menegaskan bahwa beberapa cabang KLB sudah bersedia merekonsiliasi kembali menjadi satu kesatuan juang bersama rekan-rekan seperjuangan DPP. “Kita siap untuk rekonsiliasi kembali,” ujarnya saat ditemui di¬†kawasan nusantara satu gedung DPR/MPR-RI senayan, Jakarta, selasa(03/12)

Dirinya pun menghimbau agar semua pihak kembali bersatu padu dan berpacu bekerja dan berjuang dalam ajaran ‘bung Karno’ untuk memuliakan dan memerdekakan kaum proletar (wong cilik) atau kelompok Marhaen.(*)

(Report: Arom/Editor: SRTJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here