Kang Tatang Optimis untuk Rakyat kali ini Kartu Indonesia Makmur Keliling Jokosemar

0
61
Spread the love

[Foto: H.Tatang Priatna Inisiator Pengagas Program Kartu KIM, dok;Ist]

TEMPO|Jakarta– Lagi-lagi akrab disapa dengan kang Tatang Tea ini bergerilya sosiliasikan Kartu Indonesia Makmur(KIM). Setelah baru saja menjajaki didaerah provinsi Jawa barat, Jakarta dan sekitarnya, kali ini pihaknya kelilingi Provinsi Jawa tengah dan Yogjakarta.

Kartu KIM terobosan program terbaru nya ini yang Ia sudah jelaskan sejatinya dapat mengatasi kesenjangan ekonomi di masyarakat, Tatang sebut kali ini kampanye dengan istilah kelilingi JokoSemar(Jogja, Solo dan Semarang).Tatang Priatna yang diketahui juga memiliki rencana akan maju menjadi bakal calon bupati di daerah Sukabumi ini teguh dalam prinsipnya untuk kampanyekan Kartu Indonesia Makmur demi memberi solusi kesejahteraan bagi masyarakat luas.

“Saat ini sedang di Solo, dan sebelum nya sudah dari Jogja dan berikutnya akan ke semarang makanya disebut dengan JoKoSemar, dan saat ini sedang mencoba akan menjalin kerjasama dengan pihak perbankan, semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon saat dirinya berada di Solo, Kamis(05/12/2019).

Seminggu lebih kelilingi JoKoSeMar, Tatang juga mengingatkan pesan moralnya agar para pejabat negara agar bekerja jujur dan jangan sampai melakukan tindak korupsi karena nya masyarakat menjadi susah atas ulah dampak para koruptor dan jelas negara dirugikan. Sebab alasan merasa miris akan penderitaan masyarakat miskin makanya Ia optimis untuk mewujudkan agar rakyat sejahterah, yang berharap dengan terobosan program terbaru ini yaitu dengan Kartu Indonesia Makmur bisa mengurai kesejangan ekonomi di masyarakat,(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here