27.2 C
Jakarta
Jumat, Januari 24, 2020
Beranda HUKUM Steward Ebe: Mengecam Tindakan Terorisme yang Terjadi di Papua

Steward Ebe: Mengecam Tindakan Terorisme yang Terjadi di Papua

0
35
Spread the love

TEMPO| Jakarta- Terkait penangkapan terduga teroris pada hari kamis sore, tanggal 5 Desember  lalu di Perum Doyo Baru , Distrik Waibu, Kab. Jayapura oleh pihak kepolisian mendapat perhatian khusus dari segala pihak.

   Sehubungan akan hal ini, Ketua umum DPD Provinsi Papua Forum Bersama, Steward Ebe dalam keterangan tertulisnya, mengatakan bahwa tindakan terorisme tindakan yang tidak dapat ditolerir, pasalnya, tidak berprikemanusiaan serta mengganggu ketertiban umum yang dapat  menciptakan ketegangan ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Jayapura yang sudah hidup dengan damai dan menjunjung tinggi sikap toleransi.
.
“Untuk itu FORBES SEMATTA  meminta Pemerintah Provinsi, kota dan Kabupaten bersama seluruh unsur Muspida dan elemen masyarakat lainnya agar jangan lengah dengan aktifitas terorisme di Tanah Papua,” jelasnya yang dihimpun dari rilis pers yang dituangkan nya, Sabtu,(07/12/2019).
.
Sambungnya lagi menegaskan,bahwa seluruh rakyat pasti mendukung dan siap bekerjasama dengan Polri dan TNI untuk menjaga NKRI dari gangguan terorisme dan paham-paham radikalisme yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945. (*)
(Report: berry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here