Setelah Sukses Hadir di Indonesia Saat Ini Akan Dikembangkan Aplikasi Tukang Harian/Bangunan ke Manca Negara

0
28
Spread the love
[Foto: Haidar Alwi Bapak Penggiat Anti Radikalisme dan Intoleransi, Ist]
.
TEMPO|Jakarta- Setelah sukses menciptakan wadah untuk mencari tukang bangunan se-Indonesia dengan mudah di akses melalui Aplikasi berbasis 4.0. bahkan saat ini program tersebut akan hadir di dunia Internasional.
..
Bersama dengan organisasi masyarakat PERKASA (Perkumpulan Tukang Bangunan Indonesia), kini Haidar Alwi selaku dewan pembina dan perintis ormas Perkasa sedang antusias mengembangkan konsep program yang sangat muktahir ini hingga ke manca negara.
.
Seperti yang dirangkum dari keterangan tertulisnya yang beredar di media sosial yang tampak gambar sosok Haidar Alwi sang Inisiator aplikasi tukang bangunan ini menerangkan bahwa setelah sukses hadir di Indonesia, kini sedang mengembangkan aplikasi tukang harian dipakai di negara-negara kawasan Asean seperti; Singapura, Thailand, Malaysia, Brunei, Vietnam, Kamboja dan Myanmar.
 .
Program pencapaian yang gemilang ini ditargetkan rampung di tahun 2020 ini, “Bahkan juga akan memperluas pengunaan aplikasi tukang Harian di Amerika, Eropa, Timur tengah dan Australia,” seperti yang dilansir dari keterangan tertulis yang dijelaskan oleh Haidar Alwi, Minggu,(05/01/2019).
Baca juga:

((Teroboson Spektakuler Aplikasi Perkasa Mempermudah Cari Tukang Harian)) klik:

 
Dengan hadirnya Aplikasi tukang ini, selain tukang lokal di negara tersebut, juga terutama tercipta akses daya saing dan kompetensi di manca negara bagi tukang Indonesia.(BLS)
Editor: Arom