Ada Pelanggaran AD/ART Munaslub Partai Berkarya, Pengurus DPW DKI Ismarini Himbau untuk Dukung Ketum Tommy Soeharto

0
55
Spread the love
[Ket.Gambar: Hj.Ismarini
 dan Tommy Soeharto 
Ketum partai Berkarya,Ist]
TEMPO| Jakarta- Pengurus DPW DKI Jakarta, Hj.Ismarini Sh menilai langkah yang dibuat Majelis Tinggi dan dilanjutkan Presidum Penyelamat Partai Berkarya (P3B) adalah tindakan yang tidak bermartabat, sebab terjadi Pelanggar AD/ ART Partai Berkarya.
`
Partai Berkarya sebelumnya sudah menggelar rapat pleno dan Rapimnas. Lalu diputuskan bahwa tidak ada pergantian kepengurusan DPP. Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), kemudian memecat orang-orang yang mengatasnamakan presidium penyelamat partai tersebut.
`
Untuk melakukan pematangan partai, harus dilakukan evaluasi agar tahu letak kekurangan kepengurusan yang menyebabkan partai tidak lolos paliamentary threshold 4 %. Tapi bukan dengan cara memakzulkan,” kata Ismarini melalui keterangan tertulisnya, Minggu (12/07/2020).
`
Dia juga menuturkan, keluarga besar FORSAT  (Forum Sahabat Tommy) menolak pemakzulan pengurus DPP Partai Berkarya dan tetap mendukung Tommy Soeharto sebagai ketua umum untuk tetap menjalankan roda organisasi.
`
Dalam kepengurusannya akrab disapa dengan ‘Bunda Ismarini’ yang juga selaku Dewan Penasehat Angkatan Muda Berkarya ini juga menghimbau agar segenap pengurus jajaran DPW DKI untuk bersatu rapatkan barisan dan satu komando untuk mendukung Ketum H.Hutomo Mandala Putra.SH, “Bunda akan dukung selalu Mas Tommy sebagai ketum di Partai Berkarya,” ujarnya mengatakan,(Bt)
`
Ada Pelanggaran AD/ART Munaslub Partai Berkarya, Pengurus DPW DKI Ismarini Himbau untuk Dukung Ketum Tommy Soeharto/ Editor;Jll,foto; Istimewa