Menjadi Kandidat tepilih, Rafi: Terimakasih kepada ketua PB dan Teman teman Cabang

0
17
Spread the love
[Foto Bersama saat MUSWIL,Ist]

TEMPO| Jakarta– Rafi Rizaldi sebagai salah satu kandidat calon ketua wilayah Sarikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Jakarta Raya berhasil meraup sebanayak 5 suara cabang dari 8 cabang yang tergabung di SEMMI wilayah Jakarta Raya. Dengan demikian ia dinyatakan menang.

Rafi mengatakan ia sangat senang bahwa usahanya dalam mengimplementasikan niat baiknya tidak sia-sia. Dan ia juga sangat meyakini itu.

“Alhamdulillah saya ucapkan kepada dengan satu keyakinan bahwa tidak ada hasil yang menghianagtai proses. Dan itu merupakan satu satunya penguat saya berjuang kemarin. Dan kodaruillah Allah memperlihatkan janinya hari ini” ujarnya saat di wawancarai melalui sambungan telpon.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada cabang cabang yang sudah mempercayakan kepemimpinan SEMMI wilayah selama 2 tahun kedepan kepada dirinya.

“saya ucapkan terimakasih kepada semua teman-teman yang sudah berdarah darah bersama, berkeringat bersama untuk mensukseskan acara ini . perjuangan kita tidak akan sia sia dan setelah ini kita akan bersinergi bersama untuk menjadikan rumah SEMMi ini lebih hidup dan tumbuh mewangi. Sekali lagi Alhamdulillah dan terimakasih banyak” ujar Rafi di pertengahan orasi kebangsaanya.

Selain itu Rafi juga mengatakan terimakasih kepada ketua umum Pengurus Besar (PB) SEMMI bintang Wahyu Saputra yang telah mendukung acara musyawarah wilayah ini hingga sukses.
“selain itu saya samppaikan kepada yang terhormat rakanda Bintang yang telah mendukung memberikan saran memberikan spirit yang luar biasa kepada kami, sehingga acara ini berjalan dengan lancer sesuai harapan bersama” pungkas Rafi.(Sur/Bar)