• Rab. Feb 28th, 2024

tempojakarta

www.tempojakarta.com

Hadir Di Musres I KBPP Polri Resort Rohul, Ketua DPD Riau: Siap Dukung Wujudkan Harkamtibmas

Byadmin

Jul 25, 2022

 

JAKARTA TEMPOJAKARTA.COM ROKAN HULU Pengurus Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Resort Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)  mengelar Musyawarah Resort (Musres) I Tahun 2022, di Mako Polsek Rambah, Senin (25/07/2022).

Kali ini, bertindak sebagai Pelaksana Musres I Tahun 2022, yakni, Krateker KBPP Polri Resort Rohul, Julian Susanto  SM SE dan Yopi Chandra.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPD KBPP Polri Provinsi Riau Ridarman Raenan menyampaikan, KBPP Polri merupakan organisasi kemasyarakatan yang dilahirkan langsung  Polri.

“Maka, tentu kami berharap kedepannya KBPP Polri di Rohul akan semakin baik, semakin solid dan semakin kuat di tengah era kemajuan teknologi  yang dikelola secara modern dan berwibawa,” ujarnya.

Di dampingi, Anggota DPD KBPP Polri Riau Ibnu Farid Hasibuan, S Sos, Lanjut Ridarman, KBPP Polri, khususnya di Kabupaten Rohul dapat berperan membantu tugas-tugas Kepolisian, dalam menjaga Harkamtibmas

“Kedepannya, kita harapkan, setelah Pengurus Resort terus melakukan konsolidasi ke Pengurus Sektor untuk mengefektifkan fungsi-fungsi organisasi dalam menciptakan kondusifitas di Kabupaten Rohul,” paparnya

Di tempat yang sama, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kasat Binmas AKP Hermawan,  fungsi Binmas dalam urusan preemtif yaitu mengubah tata kehidupan.

“KBPP Polri merupakan bagian di dalamnya yang mendukung program preemtif itu melalui pembinaan, penyuluhan dan koordinasi,” sebutnya.

Dia berharap pengurus membuat KBPP Polri semakin berkiprah dan mewujudkan  Bhakti di tengah-tengah Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Hermawan, menyoroti pentingnya, mendukung program penciptaan potensi-potensi yang sedang digalakkan  Pemerintah.

“Masyarakat membutuhkan situasi kondusif, karena itu Polri membutuhkan dukungan penuh, sehingga terciptanya iklim Harkamtibmas yang baik di kabupaten kita,” pungkas Hermawan Eks Kapolsek Rambah ini.

(Humas Polres Rohul)

Keterangan Gambar: Ketua DPD KBPP Polri Provinsi Riau Ridarman Raenan mengapit Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan dan Anggota DPD KBPP Polri Riau Ibnu farid Hasibuan, S.Sos

(RAIA P)