DKI Jakarta 

Beredar Pesan Di Medsos, KNPI Aksi Tolak Kanaikan BBM Dukung Golkar Presiden Dan Kalahkan PDI P Di 2024

 

TEMPOJAKARTA.COM – PEKAN BARU Terlihat beberapa pesan viral di grup-grup WAG akan ada aksi dari KNPI menolak kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan mendukung Golkar Presiden 2024 dan Kalahkan PDI P di 2024 agar Rakyat Sejahtera dan tidak dibohongi lagi dengan janji-janji Palsu.

Viral pesan-pesan tersebut, Senin (5/9/2022), dalam selebaran yang beredar tersebut, ada logi KNPI, hal ini menjadi ramai dan perbincangan di tengah-tengah Masyarakat.

Bahkan dalam pesan-pesan tersebut, membuat daftar harga BBM yang naik, pertalite naik dari Rp 7.650 menjadi Rp10.000 per Liter, Pertamax naik dari harga Rp12.500 menjadi 14.500 per Liter dan harga Solar pun ikut naik dari harga Rp 5.150 menjadi Rp 6.800 per Liter

Dalam pesan-pesan tersebut, ada Poto Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau Larsen Yunus, Sekretaris Miftahul Syamsir dan Bendahara Addinal Khairi

Aksi dengan bertema Tolak Aksi Kenaikan BBM Pemuda dan Rakyat Bersatu “Jumat Keramat Undangan Aksi Demonstrasi, pada Jumat 9 September 2022 mendatang.

Sampai saat ini atas pesan-pesan tersebut, Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau Larsen Yunus atau pihak terkait belum dapat terkonfirmasi.

(Rp)

Related posts