• Rab. Feb 21st, 2024

tempojakarta

www.tempojakarta.com

Silaturahmi Dengan Kejari Rohul, Pengurus PD IWO Bahas Tentang Dinamika Dan Potensi Korupsi

Byadmin

Okt 17, 2022

TEMPOJAKARTA.COM-ROKAN HULU Untuk mengeratkan silaturahmi dengan Awak Media dengan Insan Adhyaksa, Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul) Fajar Haryowimbuko SH MH menerima kunjungan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohul.

Kunjungan PD IWO Rohul yang diketuai Acce Nauli Harahap, di dampingi Bendahara Umum Kaliun Siregar dan Humas Darwin Saleh R, di terima di Ruang Kerja Kejari Rohul, Komplek Pemda, Senin (17/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua PD IWO Rohul menyampaikan ucapan terima kasih atas telah diterima bersilaturahmi di sela aktivitas dan kesibukannya sebagai Kejari Rohul.

“PD IWO Rohul melakukan pertemuan khusus bersama Kajari Rohul,” katanya

“Kami menyampaikan informasi dan beberapa pengaduan masyarakat Tindak Pidana Korupsi atau Pidana Khusus (Pidsus) di lingkungan Pemkab Rohul,” terangnya.

Sementara itu, Kejari Rohul Fajar Haryowimbuko SH MH, menyampaikan untuk lebih meningkatkan sinergitas dengan para Wartawan, khususnya di PD IWO Rohul, demi terwujudnya hasil kerja yang baik.

“Kami juga membutuhkan wartawan dalam menyampaikan hasil kerja Kejari Rohul serta informasi tentang pelanggaran hukum, khususnya pidana korupsi,” katanya.

“Kerjasama ini sangat penting bagi kami, Jaksa mesti kerjasama dengan wartawan, termasuk penegakan hukum,” paparnya.

Terkait laporan dan informasi dari Pengurus PD IWO Rohul, “Terimakasih atas penyampaiannya, nanti kita akan segera koordinasi ke Kasi Intel, Apakah sudah pernah dilakukan pemeriksaan atau penyelidikan,” tambahnya

“Kalau belum kita akan perintahkan Kasi Intel beserta Anggotanya untuk melakukan pemeriksaan ataupun penyelidikan,” pungkas Fajar Haryowimbuko SH MH mengakahiri.

(Humas PD IWO Rohul)