Kapolsek Rambahhilir Pastikan, Penetapan Cakades Serta Nomor Urut di Pasir Utama Dan Sungai Sitolang Berjalan Aman

TEMPOJAKARTA.COM-ROKAN HULU Personil Polsek Rambahhilir Polres Rokan Hulu, (Rohul) di bawah Kepemimpinan Ipda Deby Azhar SH MH, berkomitmen untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang di wilayahnya, dengan memastikan rapat pleno penetapan dari Bakal calon Kepala Desa (Bacakades) menjadi Calon Kepala Desa (Cakedes) Pasir Utama dan Sungai Sitolang berjalan aman dan lancar.

Rapat pleno penetapan dari Bacakades Cakedes Pasir Utama, sekaligus penetapan Nomor Urut Calon Kades, Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 14.00 Wib, dihadiri Camat, Pawas, Pengawas Pilkades, Panitia, para Calon, Polri dan lainnya.

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Ipda Deby Azhar SH MH, menyampaikan sesuai dengan hasil keputusan panitia Pilkades desa Pasir Utama tahun 2022, hasil pelaksanaan rapat pleno untuk Nomor urut 1 Sutarji dan Nomor Urut 2 Ghofurrohim.

“Sementara itu di Hari yang sama, berdasarkan Keputusan Penetapan Calon Kades Sungai Sitolang tahun 2022 dengan Nomor : 141.1/10-BA/Pant- pilkades/Ds-SS/2022, dan Keputusan Penetapan Nomor Urut Calon Kades dengan Nomor : 141.1/11-BA/Pant- pilkades/Ds-SS/2022. telah diperoleh keterangan Nomor Urut 1 Kusmana dan Nomor Urut 2 Ajang Sobari,” terang Deby

Lanjutnya untuk proses Pilkades Tahun 2022, di Wilayah Hukum Rambahhilir, berakhir sekitar pukul 16.00 Wib

“Alhamdulillah, selama giat berlangsung dengan aman dan kondusif, masing-masing Cakades yang ditetapkan berkomitmen untuk menciptakan kondisi pilkades yang aman dan menyejukkan,” pungkas Deby mengakhiri

(Humas Polres Rohul)

Related posts