Nasional News 

Barto Silitonga Sehari di Bali Langsung Ke Pantai Kuta: “Sudah Mulai Rame lagi”

(Foto: Tampak Barto Silitonga saat di Pantai Kuta, Bali – Jelang Sun Set/Matahari Terbenam, Istimewa)

TEMPO|Jakarta- Barto Silitonga, SS yang sudah dianugerahi sebagai sang tokoh Pemerhati media memberikan apresiasi atas keindahan Alam Bali, setibanya hari pertama di Bali, (rabu 4/05/2022) langsung berkunjung ke Pantai Kuta setelah usai berkunjung dari rumah saudara nya di kawasan Denpasar.

“Langsung ke pantai Kuta menghilangkan penat dulu karena sudah lama berjibaku-berjibaku di Jakarta yang sesak dengan rutinitas,” pungkasnya mengatakan kepada para awak media, Bali, rabu (4/5).

Setelah pasca Covid-19 dua tahun berlangsung apalagi diawal sempat sepi tapi sekarang, katanya lagi, sudah mulai semakin ramai.

“Syukur lah Bali sekarang sudah tampak ramai lagi, di jalan juga kendaraan sudah lumayan padat merayap,” ujarnya dengan hati gembira.

[ Ket.Gambar : Tampak Barto Silitonga saat mau memasuki keawasan pantai Kuta, Bali (Foto;Istimewa), Ist ]

Apalagi, kata dia, Bali pulau Dewata akan mempersiapkan KTT G20 yang akan di hadiri presiden dari berbagai negara. “semoga sukses dan semakin lebih ramai lagi nanti nya pengunjung,” pintanya.

Selain mendukung atas keindahan alam nya, dia juga apresiasi atas adat etika budaya masyarakat asli Bali, sejatinya mengimplementasikan sapta pesona, ramah tamah, kekeluargaan dan bersahaja.

(Ad/Red)

Redaktur Esekutif: Yonathan AP’

Related posts

69 Thoughts to “Barto Silitonga Sehari di Bali Langsung Ke Pantai Kuta: “Sudah Mulai Rame lagi””

Leave a Comment