Nasional 

DPP KNPI Jalin Silaturahmi Kebangsaan Menuju Indonesia Maju

JAKARTA (tempojakarta.com) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Menggelar Silaturahmi kebangsaan Indonesia dengan Tema Merajut Kebangsaan Pemuda Satu Indonesian Maju yang di laksanakan di halaman parkir Gedung DPP KNPI Jalan Haji R. Rasuna Said Blok C No. 22, Setiabudi, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan,Selasa mlm(18/05/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri ketua umum terpilih DPP KNPI Muhammad Ryano Panjaitan,staff khusus kepresidenan Arif Rahman,Ketua Umum Pemuda Pancasila yang mewakili nya dan ratusan Organisasi Kepemudaan(OKP).

Muhammad Ryano Panjaitan sebagai ketua umum terpilih dalam sambutan nya menyampaikan”Situasi kebangsaan saat ini sangat tidak produktif. Padahal seharusnya bangsa ini perlu arah yang tegas dan konsisten dalam recovery pasca Covid-19″.

“Karena pemuda harus tetap berkarya dan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas dengan menjalin kerjasama dengan pihak pemerintah daerah dan stakeholder agar kegiatan kepemudaan dapat selaras dengan program pemerintah dan tetap memiliki idialis dalam menjalankan tugasnya sebagai mitra strategis dan mitra kritis pemerintah”tegasnya.

Dibagian Yang Sama Staff Khusus Kepresidenan Arif Rahman Menambahkan “Sejatinya Pemuda indonesia dapat memberikan warna disetiap kiprahnya dan menyamakan visi misi untuk keberlangsungan regenerasi pemuda Indonesia”.

“Organisasi Kepemudaan (OKP) dari berbagai partai politik dapat bersatu dibawah wadah KNPI terlebih memiliki kesamaan visi demi kemajuan pemuda kedepan dan tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat,”ucapnya.
(Ari k)

Related posts