Uncategorized 

Berikan Pengobatan Gratis Kepada Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan

JAKARTA (tempojakarta.com) Pos jaung Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY berikan bantuan pengobatan gratis kepada warga di desa Jaung Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (18/05/2022).

Kegiatan berikan layanan Pengobatan bantu warga sering dilakukan oleh anggota Satgas Pamtas sektor timur untuk meningkatkan kesehatan bagi masyarakat yang ada di perbatasan.

Ada juga warga yang mendatangi Pos Satgas untuk mendapatkan bantuan pengobatan,serta kebanyakan anggota Satgas dengan menyambangi rumah ke rumah warga, membantu warga yang kesulitan merupakan bentuk kepedulian dan perhatian anggota Satgas kepada warga apalagi jika pasilitas kesehatan seperti puskesmas jarak nya sangat jauh untuk berobat.

Dikatakannya ibu Yohanes ” layanan Pengobatan gratis ini sangat berarti bagi masyarakat kami khususnya di bidang kesehatan, kehadiran bapak satgas di desa kami sangat terbantukan,serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan pengobatan gratis yang diberikan oleh bapak Satgas kepada warga kami”, pungkasnya.

Sertu Yuni Yuda beserta dua rekannya “kami berikan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga, dengan pengobatan yang diberikan ini keluhan penyakit yang di derita warga dapat segera sembuh sehingga bisa beraktivitas dengan normal kembali”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan (Pen yonif 144/JY).

Related posts