• Rab. Feb 28th, 2024

tempojakarta

www.tempojakarta.com

Hari Pancasila, SMK Telkom Makassar Melaksanakan Wisuda Siswa Angkatan ke 28

Byadmin

Jun 4, 2022

JAKARTA (tempojakarta.com) Makasar Pada hari Rabu, 1 Juni 2022 bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila, SMK Telkom Makassar melaksanakan Prosesi Penamatan Siswa Angkatan Ke 28. Kegiatan Penamatan ini diadakan di Sandeq Ballroom, Claro Hotel Makassar.

Suasana Haru dan Bangga dirasakan oleh Orang Tua dan Siswa yang hadir, terlebih lagi untuk Siswa/Siswi yang berhasil meraih prestasi menjadi Wisudawan Terbaik. Bagaimana tidak? Selain mendapatkan juara, hadiahnya diserahkan langsung oleh Bapak H. Samsuddin, S. E mantan Bupati Buton Tengah Periode 2017-2022 yang ikut menghadiri wisuda anaknya yang telah lulus dari SMK Telkom Makassar.

“Kami berharap para siswa yang telah menyelesaikan proses pendidikan di SMK Telkom Makassar dapat menjadi pribadi yang unggu, berprestasi, kompeten, serta bisa membanggakan almamater sekolah dimanapun mereka berad nantinya.” Ujar Abdul Halim selaku Kepala Sekola SMK Telkom Makassar.

Selain itu, beberapa poin penting disampaikan Kepala SMK Telkom Makassar kepada para Orang Tua diantaranya, SMK Telkom Makassar berhasil meraih predikat SMK Pusat Keunggulan yang diberikan langsung oleh Kemendikbudristek RI, kemudian dalam segi pengelolaan pendidikan SMK Telkom Makassar telah resmi ter-sertifikasi ISO 21001-2018, dan terakhir SMK Telkom Makassar sedang melakukan pengembangan Teaching Factory pada Bidang Rekayasa Perangkat Lunak.(M R)