Politik 

Anies Semakin Kinclong Didukung 32 DPW Nasdem, Arse Pane : Terimakasih Pak Menteri Kominfo. Kami Siap Kawal

Jakarta (tempojakarta.com) Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi yang paling banyak diusung Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem untuk menjadi calon presiden (capres). “Ini merupakan prestasi atas kinerja Pak Anies. Pantas didukung tak hanya Nasdem,” saya yakin partai penguasa seperti PDIP layak untuk beri dukungan kepada Gubernur berprestasi. demikian *Ir. H. Arse Pane Ketua Umum Serikat Buruh Pekerja Penerbit Percetakan & Media* SBP3M Patriot Pancasila organ massa sayap Badan Buruh MPN Pemuda Pancasila (17/06/2022) di RS. Bhayangkara Polri Said Sukanto.

Dari 34 DPW Nasdem di seluruh Indonesia, 32 di antaranya mengusung Anies.

Kemudian, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi nama kedua yang paling banyak diusulkan.

Sebanyak 29 DPW Nasdem mengusulkan Ganjar Pranowo menjadi Capres 2024.

“Perlu dicatat bahwa dalam pengambilan keputusan rekomendasi oleh SC (Steering Comittee) tidak dilakukan atas dasar voting, namun mengacu pada tata tertib yang telah disampaikan, yaitu musyawarah untuk mufakat,” ujar Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Kamis (16/6/2022).

Kami apresiasi atas dukungan Pak Sekjen Nasdem yang juga kita tahu bersama beliau masih dipercaya Presiden Jokowi selaku Menteri Kominfo RI. Nah, tak pelak ini dorongan moril untuk Bpk. Anies Baswedan calon kontestasi kuat Presiden 2024 nanti. ungkap Arse Pane putra kelahiran Kota Medan 1975 silam ini kepada awak media.

Related posts