• Sel. Feb 27th, 2024

tempojakarta

www.tempojakarta.com

BARISAN MAHASISWA PEDULI JAKARTA MENOLAK PJ GUBERNUR DKI JAKARTA YANG BERMASALAH

Byadmin

Okt 14, 2022

TEMPOJAKARTA.COM-Pada hari Jum’at, 14 Oktober 2022
Barisan Mahasiswa Peduli Jakarta melakukan Aksi Demonstrasi di depan Kemendagri untuk menolak Penunjukan Heru Budi Hartono sebagai PJ Gubernur DKI Jakarta yang kami nilai tidak tepat sasaran. Ujar Adib Selaku Koordinator Lapangan.

Dalam Orasinya dia mengatakan bahwasanya seorang Heru Budi Hartono tidak mempunyai integritas yang memadai di karenakan beliau mempunyai track record yang buruk. Heru Budi Hartono juga sering kali dikaitkan dengan kasus-kasus dugaan korupsi di DKI Jakarta.

“Kami mendesak kepada presiden Jokowi untuk segera membatalkan penunjukan Heru Budi Hartono sebagai PJ Gubernur DKI Jakarta dan Meminta Kepada Kemendagri Untuk Tidak Mengesahkan Heru Budi Hartono Sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta di Karenakan Mempunyai Track Record yang Buruk”.(14/10/2022).

Adib menyampaikan bahwasannya seorang PJ Gubernur DKI Jakarta harus mempunyai Integritas yang memadai dan memiliki rekam jejak yang bersih dari praktek-praktek korupsi. Hal ini harus di lakukan untuk menjaga integritas pemerintah daerah dan mengawal akuntabilitas anggaran daerah yang bebas korupsi dan dapat bermanfaat untuk masyarakat DKI Jakarta.

Barisan Mahasiswa Peduli Jakarta akan tetap konsisten mengawal permasalahan ini dan siap melakukan konsolidasi ke berbagai macam elemen masyarakat, pemuda serta mahasiswa Se-DKI JAKARTA , apabila seorang Heru Budi Hartono tetap di tunjuk sebagai PJ Gubernur DKI Jakarta.
(Abid)