• Rab. Feb 28th, 2024

tempojakarta

www.tempojakarta.com

Dua Jam Nongkrong Di MCM-R Diskusi Dengan Puluhan Wartawan, Wanhat PWI Rohul Apresiasi Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito

Byadmin

Nov 1, 2022

Tempojakarta.com-ROKAN HULU, Masih dalam suasana momentum HUT Humas Polri Ke -71 tahun 2022, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH Ngopi Bareng bersama Puluhan Insan Pers di Media Center Mini Rohul (MCM-R) di Taman Batang Lubuh Water Front City (WFC) Kelurahan Pasir Pangaraian Kecamatan Rambah, Selasa (1/11/2022).

Orang Nomor Satu di Mapolres Rohul ini, mendengar curhatan serta cerita-cerita beragam dinamika para wartawan yang bertugas di Rohul, termasuk kisah-kisah unik dan lucu-lucu komunikasi dan sinergitas para Jurnalis dengan Kapolres dan Pejabat Polres, sebelum AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH.

Lebih dari Dua Jam, Pucuk Pimpinan Polri di Mapolres Rohul ini, bincang-bincang ringan dengan para Awak Media dari beragam persoalan dan dinamika Masyarakat, baik menyangkut dengan aksi Pidana maupun kewenangan serta kebijakan Kepolisian lainnya.

Kapolres Rohul mengakui dirinya menekankan, kepada seluruh Jajarannya, supaya open dengan Awak media, sebab hal tersebut sebagai wujud serta komitmen transparansi Polri kepada Masyarakat.

Atas hal tersebut, Wartwawan Senoir Rohul Yusrizal Yahya mengapresiasi kehadiran Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH di MCM-R Kelurahan Pasir Pangaraian

“Kami ucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolres Rohul, kedepannya Kami mengharapkan sinergitas Polri dengan Wartawan bisa terbina lebih baik lagi,” harap Yusrizal Yahya yang juga Panasehat PWI Rohul.

“Kami berharap, agar Bapak Kapolres Rohul agar mau melakukan pembinaan terhadap para Wartawan di Rohul, sehingga terciptanya kedekatan dengan para Insan Pers,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan, Kasubsi Sihumas Aipda Mardiono Pasda SH, Pengurus dan Anggota, PWI, IWO, AWI, GWI, Forwar, JOIN serta Personil Polres Rohul lainnya

(Humas Polres Rohul)