• Sel. Feb 27th, 2024

tempojakarta

www.tempojakarta.com

Gerakan Pola Hidup Bersih, Sehat Masyarakat Pulogebang Bersama Poltekkes.

Byadmin

Nov 2, 2022

TEMPOJAKARTA.COM-Praktik Kerja Lapangan Pemberdayaan Dan Pengorganisasian Masyarakat Prodi Sarjana Teradan Promosi Kesehatan Poltekes Kemenkes Jakarta III Kelurahan Pulo Gebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur. Kegiatan poltekkes ini adalah suatu yang positif buat kami di wilayah kelurahan Pulogebang. Khususnya diRw 06 dengan melakukan kegiatan pembinaan kesehatan masyarakat. Hadir pula dr.Saprudin Jakarta III Kepala Puskesmas cakung dr.Ema Kepala puskesmas pulogebang. Juga dari tokoh masyarakat Rt, Rw, Lmk cukup respon dengan kegiatan seperti ini.(2/11/22)

Mudah mudahan terkait masalah pendataan kesehatan, kita terbuka harapkan dari pihak mahasiswa bisa menyampaikan data data tersebut dari pihak puskesmas pulo gebang yang ada di masyarakat. Ada yang belum terdata tentang masalah kasus kesehatan atau penyakit yang ada dimasyarakat. Untuk kegiatan ini yang ke 2 di Rw06 dan yang pertama kali diRw 05 untuk kelurahan Pulogebang. Mudah mudahan semua Rw bisa terlaksana dengan adanya kegiatan ini dan masyarakat bisa terdata semua terkait masalah kesehatan.Ungkap Imran M.Lurah pulogebang

Kegiatan kontek kesehatan anak sekolah dan mahasiswa, bisa menjaring semua apa persoalan persoalan terkait masalah kesehatan masyarakat. Pertama mungkin masalah kesehatan kebersihan dan penyakit yang kita tidak tau mungkin dari pihak puskesmas lebih tau. Dengan adanya kegiatan poltekes mahasiswa ini dapat membantu masyarakat untuk lebih baik lagi, menjaga kesehatan dan kebersihan dengan gerakan pola hidup bersih dan sehat di lapangan. Ujar haji Jojo ketua rw06.(Drt)