• Sab. Des 9th, 2023

tempojakarta

www.tempojakarta.com

Raih 5.128 Suara Di Pilkades Tambusai Utara, Ismar Antoni SE I, Terimakasih Amanah Masyarakat, Siap Lanjutkan Pembangunan

Byadmin

Des 9, 2022

TEMPOJAKARTA.COM-ROKAN HULU Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Des Tambusai Utara, Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Calon Kepala Desa (Cakades) Ismar Antoni SE,I unggul telak dengan perolehan 5.128 Suara

Hal tersebut diketahui hasil perhitungan Suara pada Hari pemungutan suara Pilkades Serentak Kabupaten Rohul Tahun 2022, Kamis (8/12/2022).

Kemudian Pilkades digelar di 34 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Cakades Nomor Urut Satu, Ismar Antoni SE, I dengan perolehan 5.128 Suara, Nomor Urut Dua Tarida Ade Fransiska dengan raihan 377 Suara sedangkan suara tidak sah sebanyak 151 Orang.

Sementara itu, untuk Daftar Pemilihan Tetap (DPT) 6007 Suara, Memberikan Hak Suara 5656 Suara dan Tidak Memberikan Hak Suara 351 Suara.

Kepada Awak Media, Kades Terpilih Ismar Antoni SE, I menyampaikan ucapan rasa syukur atas amanah Masyarakat yang diberikan padanya. Ia berharap bisa menjaga amanah yang telah diberikan Masyarakat tersebut.

Lanjutnya, untuk memajukan Desa Tambusai Utara ini. “Saya pun bukanlah manusia yang sempurna, namun saya akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk bekerja membangun Desa,” tuturnya, Jumat (9/12/2022).

Lebih lanjut, dalam jabatannya kedepan. “Kali ini saya akan berkomitmen memenuhi permintaan Masyarakat untuk meneruskan perjuangan serta yang masih belum selesai,” paparnya lagi.

“Saya berharap kepada semua Elemen untuk bersama-sama membangun Desa Tambusai Utara lebih baik dan sejahtera,” pungkas Ismar Antoni SE I mengakhiri.

(Darwin Saleh Rambe)