• Sel. Feb 27th, 2024

tempojakarta

www.tempojakarta.com

PT Kalimantan Prima Persada Berikan Santunan Warga Kelurahan Jatinegara Jakarta Timur

Byadmin

Mar 30, 2023

TEMPOJAKARTA.COM-Dalam upaya-upaya untuk membantu sesama, menjalin kerja sama dengan kepentingan untuk membantu masyarakat.
Salah satu inisiatif yang telah dilakukan adalah Program santunan anak yatim dan Dhuafa yang merupakan program bantuan bagi para anak-anak yatim, piatu dan Dhuafa yang kurang mampu. Kegiatan dilakukan dengan memberikan bantuan dari PT Kalimantan Prima Persada.Ujar Ahmad Fuad.

Sementara itu,mewakili PT Kalimantan Prima Persada CSR, semoga kegiatan ini berjalan rutin dan sampai seterusnya bersama PT Kalimantan Prima Persada CSR ini berjaya. Dan memang program ini tiap tahun adakan seperti waktu itu pernah ikut juga dalam penanaman pohon di pantai Marunda dan juga program santunan di JGC Jakarta Timur dan santunan disekitar lingkungan Perusahaan. Semoga harapan kami warga sekitar ikut merasakan kebahagiaan keberkahan dari PT Kalimantan Prima Persada CSR. Sudah pernah diadakan penyantunan di kelurahan Pulgadung, Rawa Teratai, Cipinang dan kali ini di kelurahan Jatinegara Jakarta Timur. Tujuan PT Kalimantan Prima Persada supaya lingkungan sekitar ikut merasakan keuntungan dari perusahaan tersebut,”Imbuh Ahmad Fuad.

Atas nama Lurah Jatinegara kecamatan Cakung Jakarta Timur yang pada pagi hari ini mengadakan santunan yatim dan Dhuafa dari PT Kalimantan Prima Persada CSR. Saya ucapkan terima kasih telah memberikan santunan sebanyak seratus yatim dan Dhuafa. Mudah mudahan apa yang dilakukan dibulan ramadhan ini menjadi suatu keberberkahan buat PT Kalimantan Prima Persada CSR dan warga kita, bisa menikmati kebahagiaan dibulan ramadhan ini. Tadi saya melihat langsung warga yang sangat antusias dan bahagia dengan adanya bantuan ini. Ada seratus yatim dan Dhuafa yang mendapat bantuan dipagi hari ini, kami bagi ke 14 Rw dari Rw01 sampai Rw014. Dari pihak kelurahan bekerja sama para kader ibu Pkk supaya menghimpun para Dhuafa dan yatim.Tempat Aula Kelurahan Jatinegara,Kamis(30/3/23)

Allhamdulilah dengan
waktu yang singkat kemarin, haji Jariyah Sekkel Jatinegara, ibu Novi datang untuk meminta ijin tempat dan kami memberitahukan kepada ibu Pkk untuk mempersiapkan data yatim dan duafa, kebetulan data sudah ada dan Allhamdulilah pagi hari ini terlaksana penyantunan dari PT Kalimantan Prima Persada CSR. Warga kita memang banyak dhuafa paling tidak sedikit bisa meringankan.
Awalnya penyantunan dari PT Kalimantan Prima Persada CSR pintu kepintu tetapi pagi hari ini mengadakan langsung bekerja sama dengan Pkk dan kelurahan yang diadakan diaula kelurahan Jatinegara sebanyak seratus yatim dan Dhuafa, “Ungkap Slamet Lurah Jatinegara.

Untuk santunan yatim dan Dhuafa tahun ini kita pusatkan dikelurahan Jatinegara, jadi dikoordinir oleh pihak kelurahan kami serahkan santunan yatim dan Dhuafa sebanyak seratus kita pusatkan disini. Mudah mudahan dengan adanya santunan ini bermanfaat anak yatim dan para Dhuafa, dan selanjutnya setiap tahun PT Kalimantan Prima Persada (CSR) bisa memberikan santunan kepada yatim dan Dhuafa,”terang Novi(Bamsur)