• Sel. Feb 27th, 2024

tempojakarta

www.tempojakarta.com

Targetkan Raih Penghargaan Adipura, Kotamadya Jakarta Timur Laksanakan Bakti Sosial

Byadmin

Okt 10, 2023

TEMPOJAKARTA.COM-JAKARTA,Sementara itu, Pada hari selasa 10 Oktober 2023 telah dilaksanakan kerja bakti dibawah pimpinan wakil Camat Cakung Yan Mardiyan, Kota administrasi Jakarta Timur dalam hal ini diwakilkan oleh Yan Mardiyan sebagai wakil Camat Cakung didampingi Lurah Pulogebang Imran M , satwal terkait. Yaitu satwal lingkungan hidup, sumber daya air, taman kota kemudian Bina marga, Damkar. Bersama sama melaksanakan kerja bakti untuk mengurai titik lokasi permasalahan.(11/10/23).

Kerja bakti secara konsisten akan dilaksanakan di tempat berbeda dan bersama sama agar lebih optimal sehingga wilayah Jakarta Timur kembali mendapatkan penghargaan adipura.

Perumahan Era Mas 2000 agar tercipta keindahan kerapian kebersihan yang menjadi indikator penilaian yang ada di adipura 2023 yang ada di tingkat Kota administrasi Jakarta Timur ada pun kerja bakti ini secara beruntun akan dilaksanakan, esok hari nya akan dilaksanakan kembali dilingkungan pertokoan sentral primer komersial Park Akan dilaksanakan bersama agar mendapatkan kembali kota administrasi Jakarta Timur menjadi juara.Ujar Nata Sekkel Pulogebang.(Darti)