• Sel. Feb 27th, 2024

tempojakarta

www.tempojakarta.com

GUS ROHMAD : Anak Turunya Mbah Saridin Harus Berani dan Sakti

Byadmin

Des 4, 2023

TEMPOJAKARTA.COM-Merajut tali silaturahmi warga Pati, Untuk Pati yang Modern dan Berkarya Soko Pati yang diselenggarakan di Kodim 0505 Jakarta Timur dihadiri oleh Gus Rohmad yang sekaligus Guru Ngaji Ketua Umum Soko Pati.(4/12/23).

Gus Rohmad memotivasi dan berpesan bahwa ; *Anak Turunya Mbah Saridin Harus Berani dan Sakti*. Syech Jangkung atau yang lebih terkenal dimasyarakat dengan sebutan Mbah Saridin merupakan salah satu Wali yang memiliki karomah dan membuat terkesima para Wali-wali, salah satu pesan yang disampaikan bahwa setiap wadah yang ada airnya pasti ada ikannya. ini harus menjadi inspirasi bagi anak cucu turunannya Mbah Saridin didalam mengakomodir baik sumber daya manusianya maupun sumber daya alam, yang ada di Pati.

Kedepan diharapkan Organisasi/Komunitas Soko Pati menjadi organisasi yang bisa mengakomodir potensi-potensi kewilayahan yang ada di Bumi Pesantena. Organisasi akan berkembang dan kuat bilamana mempunyai Visi dan Misi yang jelas, ada sinergisitas antara Founding dan Aktivis/Pelaku, lanjut Aktif mendukung cita-cita Bangsa dan mengakomodir potensi yang ada, misalkan Divisi Perikanan, gali potensi yang ada, optimalkan sumber daya kelautan dengan baik, saya bersedia menghadapkan Soko Pati keinstansi-instansi, baik kementerian maupun instansi yang lainnya dalamrangka sinergisitas program kegiatan yang ada pada Divisi-divisi Komunitas Soko Pati.(Fuad).